Aku bukan Kamu

Aku adalah Aku
Aku Dedikasikan Untuk
Semua yang tahu Aku
Semua yang mengerti Aku
Semua yang percaya Aku
Dan Semua yang butuh Aku
Semua tentang Aku
Bukan Dia, Kamu, Kalian, ataupun Mereka
tapi hanya Aku
Seorang...
Sendiri...
tanpa siapapun...
tanpa Dia, Kamu, Kalian ataupun Mereka
Itulah Aku yang adalah Aku

Monday, January 19, 2009

Portable Software (Portable Application).

Susah klo pengen make Software harus nginstall dulu?
Kata orang jaman sekarang memang jaman serba susah. BBM naik (walaupun akhirnya turun lagi) yang diikuti dengan harga-harga yang ikutan naik pula. Sudah begitu BBM turun harga-harga tidak mau ikut turun. Keenakan diatas jadi lupa sama yang di bawah mungkin, itulah penyakitnya orang sini. Semoga yang disana tidak ikut-ikutan. Tapi tenang saja, Tuhan Maha Adil koq, tidak semua yang didunia ini mesti susah. Buktinya, sekarang kan sudah jaman Portable alias bisa dibawa kemana-mana, mulai dari telepon yang biasa disebut handphone atau HaPe, trus komputer alias Laptop, sampai TiVi pun sekarang bisa di bawa kemana-mana. Kalau tidak percaya silahkan lihat di iklan, HaPe sekarang banyak yang sudah ada TiVinya lho. Begitu juga dengan software PiCi atau komputer, banyak yang sudah portable software. Portable software (atau Portable Application) adalah software yang dapat ditaruh di dalam suatu media data (misalnya Flashdisk) tanpa perlu melakukan instalasi terlebih dahulu.

Software portable sangat menguntungkan bagi para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi terutama yang tidak memiliki komputer/laptop sendiri (alias suka jalan-jalan). Misalnya bila ada pekerjaan yang mendesak dan pegguna diharuskan terkoneksi ke internet dengan mendatangi warnet, sedangkan pekerjaan tersebut memerlukan suatu aplikasi atau software tertentu, dengan hanya membawa sebuah flashdisk, pekerjaan tersebut bisa terselesaikan. Misalnya di warnet tersebut tidak ada program office, dengan menggunakan software portable, masalah tersebut dapat teratasi. Karena portable sofware ukurannya lebih kecil jadi bisa muat di flashdisk dan tidak perlu installasi tinggal double-click langsung pakai deh.
Dan tidak perlu khawatir juga karena itu semua bisa didownload gratis alias freeware. Jadi tidak perlu sibuk mencari crack, atau keygen untuk bisa memakai software yang kita kehendaki. Lumayan khan bisa ngirit uang belanja karena sekarang lagi jaman susah yang serba mahal dan menyebalkan.Jangan takut kalau software yang akan di download itu out of date atau tidak berfungsi, karena developernya menjamin semua software yang disediakan bisa dipakai dan gampang untuk meng-updatenya. Berbahagialah sekarang, karena tidak semua yang di dunia ini susah. Hidup Indonesia...!!!!
Untuk informasi lebih lanjut dan download portable software siilahkan kunjungi:
http://www.portablefreeware.com/

0 comments: